Istri Temukan Suaminya Gantung Diri di Pohon Randu

0
Ilustrasi. (KOMPAS.com)

halopantura.com Tuban – Warga Desa Wanglokulon, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan penemuan sesosok pria tewas dengan cara gantung diri, Kamis pagi, (18/1/2018), sekitar pukul 05.30 Wib.

Sang istri, Sundarsih menjadi orang yang pertama kali yang melihat jasad suaminya, Warji (50) dalam kondisi menggantung diatas pohon randu disekitar sawah miliknya. Melihat itu, sang istri langsung berteriak minta tolong warga yang berada disekitar lokasi.

“Istri korban yang pertama kali menemukan,” terang Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban kepada wartawan ini.

Humas Polres Tuban menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wib. Saat itu istri korban usai pulang ke rumah dari menginap ditempat saudaranya.

Sesampai dirumah, sang istri terkejut melihat pintu rumah dalam kondisi terbuka dan tidak melihat sang suami. Selanjutnya, dicari ke sawah garapanya lantaran korban sudah terbiasa jika pagi pergi ke sawah.

Sesampainya di sawah, istri sangat terkejut melihat pendamping hidupnya sudah dalam kondisi gantung diri di atas pohon randu. Selanjutnya keluarga korban melaporkan kejadian itu kepada warga dan perangkat desa setempat.

“Mendapat laporan, anggota Polsek Senori dan tim medis kesehatan datang di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” terang Iptu Agus EP.

Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan didalam tubuh korban. “Hasil olah TKP dan rekammedis dari dinas kesehatan korban diduga meninggal akibat bunuh diri, dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelas Iptu Agus EP.

Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan. Serta diamankan barang bukti berupa tali tampar warna biru panjang 5 meter yang digunakan korban untuk gantung diri. (rohman)

Tinggalkan Balasan