Jaga Kebersamaan, EMCL Gelar Pertandingan Persahabatan Lawan Pemkab Tuban

0
Pertandingan persahabatan antara EMCL lawan Pemkab Tuban di stadion Bumi Wali Tuban.

halopantura.com Tuban – Tim kesebelasan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bermain sepakbola dengan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban. Pertandingan persahabatan itu dilaksanakan di Stadion Bumi Wali Tuban, Senin sore, (23/9/2019).

Sebanyak 20 perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Tuban hadir untuk bermain melawan perwakilan dari EMCL yang juga didukung oleh beberapa jurnalis Tuban. Kegiatan itu dalam rangka untuk membangun kebersamaan dan menjaga silaturahmi.

“Terima kasih kepada EMCL yang telah menginisiasi acara ini, semoga hubungan yang baik antara Pemkab Tuban dan EMCL bisa terus terjaga khususnya melalui kegiatan semacam ini,” kaya Asisten Pemerintahan Sekda Kab Tuban, Drs. Joko Sarwono.

Semangat persahabatan itu terjaga sampai pertandingan selesai. Bahkan, suasana keakraban dan tawa canda nampak terlihat saat beberapa pemain EMCL dan Pemkab gagal menendang bola lantaran jarang bermain.

“Kita berharap kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin,” tambah Joko Sarwono.

Sementara itu Ichwan Arifin, External Affairs Manager EMCL, menyambut hangat perwakilan Kabupaten Tuban dan Jurnalis yang telah hadir di pertandingan persahabatan tersebut.

“Seiring meningkatkan sportivitas, semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan hubungan baik antara Pemkab Tuban dan EMCL,” ujar Ichwan. (rohman)

Leave a Reply