Jaga Kebersamaan, Pemkab Tuban Buka Puasa Bersama Media

0
Salah satu perwakilan dari wartawan menyampaikan sambutan. (rohman)

halopantura.com Tuban – Humas dan Media Pemkab Tuban menggelar buka puasa bersama para jurnalis yang ada di Tuban. Acara itu dalam rangka menjaga hubungan baik antara media denga pemerintahan.

Buka puasa yang dikemas secara sederhana dan penuh kebersamaan itu dilaksanakan di salah satu rumah makan yang ada di Jalan Pramuka Tuban, Sabtu, (17/6/2017). Serta dalam acara itu Pemkab Tuban meminta agar hubungan yang sudah baik dengan media tetap dipertahankan.

“Media tugasnya menyampaikan informasi kepada masyarakat, makanya media menjadi salah satu unsur terpenting dalam rangka menunjang kinerja pemerintahan ini,” terang Agus Wijaya, Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban.

Menurutnya, buka puasa bersama ini juga dalam rangka untuk menjalain silaturahmi. Sehingga apa yang menajdi program pemerintah bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas.

“Kita juga meminta masukan dari teman – teman media untuk membangun Kabupaten Tuban lebih baik,” tambah Agus Wijaya.

Sementara itu, Imam Suroso, salah satu perwakilan wartawan, dalam sambutanya menyoroti terkait kinerja Humas Pemkab Tuban untuk terus ditingkatakan dalam memberikan informasi. Sehingga apa yang menjadi program – program Bupati Tuban bisa diketahui secara luas.

“Humas dalam menyediakan data atau rilis kepada wartawan untuk lebih ditingkatkan lagi. Karena itu sangat penting,” tegas Imam Suroso. (mus/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here