Jaga Kebersamaan, Semen Indonesia Ajak Wartawan Mancing

0
Wartawan begitu antusias mengikuti mancing bersama Semen Indonesia.

halopantura.com, Gresik – PT Semen Indonesia menggelar kegiatan  bertajuk “Jagong Gayeng” yang dikemas dalam bentuk mancing bersama dengan media dari Tuban, Gresik dan Surabaya.

Acara itu dalam rangka menjaga hubungan baik antara media dengan perusahaan, dilaksanakan di kolam pemancingan Semen Indonesia di Gresik, Sabtu, (6/10/2018).

Selain itu, lomba mancing dengan hadiah kambing itu juga termasuk dalam serangkaian kegiatan HUT Semen Indonesia yang ke-61 tahun.

“Acara mancing bareng ini, salah satu rangkaian HUT Semen Indonesia yang ke 61 tahun, dengan harapan kita (perusahaan,red) lebih akrab dengan teman media,” kata Kabiro Humas dan CSR Semen Indonesia, Sigit Wahono.

Tak hanya mancing, Sigit mengungkap acara ini juga dikemas dengan ngobrol santai dengan media dari Tuban, Gresik, dan Surabaya. Dengan begitu, akan menciptakan hubungan yang baik dan saling memberi manfaat.

“Hubungan antara media dengan perusahaan yang telah terjalin dengan baik ini, diharapkan kedepan akan terus berjalan lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, M. Mutohar, salah satu peserta mengaku sangat terhibur dengan kegiatan yang digelar Semen Indonesia. Terlebih, acara seperti ini juga baik untuk menjalin silaturahmi, baik antara media sendiri, dan perusahaan.

“Teman-teman sangat menikmati ketika memancing, dan acara ini banyak manfaatnya,salah satunya ajang silaturahmi untuk.menumbuhkan kerukunan,” ungkap M. Mutohar, jurnalis beritajatim.com yang bertugas di Tuban.

Setelah selesai memancing, acara dilanjutkan dengan beberapa perlombaan antar media. Hal itu sebagai simbol keakraban antara media satu dengan yang lainnya.

Acara semakin seru, ketika dilakukan Pengundian hadiah buat para peserta. Termasuk di umumkan juara lomba memancing yang mendapatkan kambing. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here