Jaga Kekompakan, PWI Tuban Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Wartawan

halopantura.com Tuban – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban menggelar turnamen tenis meja antar wartawan yang bertugas di Bumi Ronggolawe.

Turnamen tersebut di buka oleh Wakil Bupati Tuban H. Riyadi bersama Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya, dilaksanakan di kantor sekretariat PWI di jalan Sunan Drajat, Kota Tuban, Jumat (9/9/2022). Acara tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga kekompakan dan tali silaturahmi antar wartawan Tuban.

“Melalui turnamen ini untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antar wartawan. Termasuk, sebagai salah satu sarana olahraga demo menjaga kesehatan,” kata Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja PWI Tuban, Khoirul Huda.

Turnamen tersebut digelar juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 September. Termasuk, kegiatan ini melibatkan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tuban.

“Kita sampaikan terima kasih kepada pengurus PTMSI Tuban yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan. Semoga turnamen ini nantinya bisa rutin digelar,” tambah Khoirul Huda.

Selain itu, turnamen ini dukung penuh oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Ghopo Tuban. Serta Kapolres Tuban, Dandim 0811, Kepala Dinas Kominfo, Humas SIG, Bank Jatim Cabang Tuban, RSUD dr Koesma dan stakeholder terkait.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SIG dan sponsor lain yang sudah mensupport kegiatan ini,” tambah Ketua PWI Tuban Suwandi dalam sambutannya.

Sebagai bentuk dukungan dan kecintaan awak media dalam bidang olahraga, Suwandi menerangkan PWI Tuban juga bakal mengirim dua anggotanya untuk ikut memeriahkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) 2022 yang akan berlangsung di Kota Malang untuk mewakili PWI Jatim.

“Untuk itu, kami mohon doa dan dukungannya agar teman-teman ini mendapatkan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Tuban,” harap Suwandi.

Mewakili pendukung kegiatan, Pemimpin Bank Jatim Cabang Tuban, Suyatno menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tenis meja antara wartawan ini. Dirinya berharap agar sinergitas yang telah terjalin dengan baik ini tetap dijaga dan terus ditingkatkan untuk kemajuan Kabupaten Tuban.

“Semoga sinergitas ini terus terjaga dengan baik untuk kebaikan Kabupaten Tuban,” terang Suyatno.

Hal sama juga disampaikan Senior Manager Of Corporate Communication PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Setiawan Prasetyo. Ia mengatakan jika Semen Indonesia atau SIG Tuban sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PWI Tuban.

“Kegiatan ini bagian dari silaturahmi atau kebersamaan PWI Tuban. Apalagi kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati beserta Forkopimda. Semoga kedepan kegiatan-kegiatan PWI Tuban bisa lebih besar dan terus bersinergi dengan SIG,” tegasnya.

Baca juga : Selama 12 Hari, Polres Tuban Ringkus 9 Orang Tersangka di Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2022

Baca juga : Ramah Lingkungan, IBL Boncong Tuban Sukses Sulap Limbah Pasir Silika untuk Budidaya Udang Vaname

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, H Riyadi juga sangat mengapresiasi kegiatan turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh PWI Tuban. Karena, kegiatan seperti ini sebagai ajang silaturahmi antar wartawan, Forkopimda dan stakeholder.

“Silaturahmi ini harus terjaga terus. Serta wartawan ini biasanya kalau sudah bekerja mencari berita, sering lupa menjaga kesehatan dan berolahraga. Tapi ternyata mereka juga peduli terhadap olahraga dan kesehatan,” pungkasnya. (rohman)

1 Comment
  1. […] Jaga Kekompakan, PWI Tuban Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Wartawan […]

Tinggalkan Balasan