Jaga Kualitas Pelayanan, RSUD dr. Koesma Tuban Berbenah Lebih Baik

0

halopantura.com Tuban – Pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban berkomitmen untuk terus menjaga pelayanan terbaik kepada pasien dan masyarakat. Serta manajemen rumah sakit juga berjanji akan lebih terbuka kepada media.

Hal itu disampaikan Direktur RSUD dr. Koesma Tuban, dr. Saiful Hadi, dalam acara silaturahmi bersama media yang bertugas di Tuban, dilaksanakan disalah satu rumah makan, di jalan Pramuka Tuban, Jum’at, (10/11/2017).

“Kita (rumah sakit, red) akan terus berbenah lebih baik dan menjaga pelayanan. Karena itu amanah Bupati,” kata dr. Saiful Hadi dihadapan para awak media.

Menurutnya, pihak rumah sakit akan terus berupaya menjaga hubungan baik dengan para media demi program atau kegiatan yang dilakukan rumah sakit bisa dikatahui secara luas oleh masyarakat. Selain itu, pihak rumah sakit juga akan lebih terbuka kepada media, karena media merupakan mitra.

“Media merupakan mitra  kita, dan semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini terus terjaga,” tambah dr. Saiful Hadi, mantan Kepala Dinas Kesehatan Tuban.

Sementara itu, Khoirul Huda, Ketua RPS (Ronggolawe Pers Solidarity) Tuban, mengungkapkan sinergi ini perlu dijaga dalam rangka mewujudkan Kabupaten Tuban lebih baik.

“Kita juga meminta agar pihak rumah sakit lebih terbuka jika ada sahabat-sahabat yang akan melakukan tugas jurnalistik,” tambah Khoirul Huda.

Pipit W, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban, menambahkan, komunikasi yang baik harus terus dijaga, karena akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan pihak rumah sakit. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan