Jaga Pakta Integritas, Kalapas Tuban Ajak Pegawai Bekerja Maksimal

0
Kalapas Tuban Siswarno, ketika memberikan sambutan.

halopantura.com Tuban – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tuban Siswarno, mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk bekerja maksimal dan menjaga pakta integritas. Hal itu demi menuju Lapas Tuban yang lebih maju.

Hal itu ditegaskan Kalapas Tuban dalam acara rapat dinas dalam rangka penguatan kinerja pegawai, dilaksanakan di ruangan lapas setempat, Jumat (24/01/2020). Kegiatan tersebut diikuti seluruh pejabat dan jajaran Lapas Tuban.

Siswarno menambahkan bahwa rapat dinas ini bertujuan untuk mendapat masukan dan sekaligus sosialisasi Program Resolusi Pemasyarakatan 2020. “Saya minta untuk jangan malu untuk mengutarakan pendapat untuk demi Lapas Tuban lebih maju,” ujar pria kelahiran Tuban tersebut.

Dia menuturkan bahwa tanpa ada dorongan dari bawah Lapas Tuban tidak maksimal dalam bekerja, terlebih jika ada masalah agar bisa dilaporkan. Selanjutnya Siswarno mengatakan bahwa harus membiasakan bekerja dengan benar.

“Kebiasaan itu belum tentu benar, namun biasakan untuk berbuat benar,” himbaunya.

Pada kesempatan tersebut alumni AKIP angkatan 36 menyampaikan, pada tahun 2020 Lapas Tuban harus mampu kerja cepat, kerja dan ikhlas. “Jadi hilangkan mindset pikiran lama yang terdahulu, mari kita mulai dengan yang terbaru,” ujarnya.

Dia mengungkapkan deklarasi janji kinerja akan dilaksanakan di UPT dengan adanya pakta integritas. Sembari mengingatkan dengan sudah adanya Pakta Integritas yang dilaksanakan tahun lalu.

“Saya mohon tahun inti dapat diimplementasikan dalam bekerja sehari hari, yang sudah berlalu biarlah berlalu kita mulai dengan semangat baru, kinerja baru dan senang akan pengetahuan yang baru,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan