Jaga Sinergitas, KPH Tuban Silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia

0
Agus Santoso (ketika) silaturahmi dengan wartawan Tuban.

halopantura.com Tuban – Administratur KPH Tuban, Agus Santoso, silaturahmi di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban di jalan Basra Tuban. Kegiatan itu dalam rangka menjaga hubungan baik antara pihak perhutani dan awak media yang bertugas di Tuban, Jum’at sore, (15/12/2017).

“Kita ingin bersinergi dan menjaga hubungan baik dengan semua media, karena saya baru bertugas diwilayah  Tuban,” kata Agus Santoso dihadapan para wak media Tuban.

Dalam silaturahmi itu para rombongan Perhutani Tuban disambut Ketua PWI Tuban Pipit Wibawanto, pengurus dan anggota. Selain silaturahmi, Agus Santoso juga menceritakan tentang potensi dan pentingnya menjaga kelestarian hutan di wilayah Tuban.

“Kita juga berharap silaturahmi ini terus terjaga dengan baik,” tambah Agus Santoso.

Lebih lanjut silaturahmi yang digelar untuk kali pertama berjalan dengan santai baik wartawan maupun pihak Perhutani. Mereka terlihat tidak canggung untuk melakukan komunikasi dan diwarnai tawa canda diantara mereka.

“Hubungan baik ini akan membuat informasi mudah disampaikan, khususnya terkait program yang ada di perhutani. Semua masyarakat dan wartawan juga memiliki peran serta tanggung jawab untuk ikut menjaga kelestarian hutan,” ungkap Agus Santoso.

Sementara itu, Pipit Wibawanto, mengatakan silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak perhutani dengan wartawan. Selain itu, diharapkan informasi atau program yang berkaitan dengan masyrakat untuk bisa disampaikan.

“Dengan pemberitaan nantinya informasi atau program dari Perhutani bisa lebih cepat diterima masyarakat luas,” terang Ketua PWI Tuban.

Ketua PWI Tuban memberikan masukan agar silaturahmi ini dilakukan secara rutin karena banyak manfaat yang didapat. Selain itu, sebagai media sangat mendukung kinerja perhutani dalam rangka menjaga kelestarian hutan.

“Semua pengurus  sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin silaturahmi demi Kabupaten Tuban yang lebih baik,” pungkasnya. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan