Jaga Sinergitas, Polres Bojonegoro Bagi-bagi Takjil

0
Kapolres Bojonegoro ketika memberikan takjil. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Momentum bulan ramadhan dimanfaatkan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro untuk berbagai takjil. Hal itu dilakukan sebagai bentuk untuk menjaga silaturahmi dan Sinergitas selama bulan puasa ini.

Orang nomor satu di Polres Bojonegoro itu berkeliling di Markas Komando (Mako) untuk memberikan menu (Takjil) kepada anggota piket jaga Mako. Mulai dari Mako Sub Den POM V-2.1 Bojonegoro, Mako Subden 3 Kompi C Brimob Polda Jatim, Kodim 0813 Bojonegoro dan Mapolsek Bojonegoro Kota.

Kapolres Bojonegoro menjelaskan maksud dan tujuan memberikan takjil kepada anggota jaga yaitu sebagai bentuk perhatian kepada anggota jaga. Karena keberadaan anggota jaga Mako sangatlah vital untuk keamanan Mako dari para pelaku teror dan orang yang akan berniat tidak baik memasuki Mako.

“Petugas penjagaan harus selalu siap siaga untuk menjaga makonya serta harus terus diberikan motivasi dan semangat dalam bekerja, makanya kemarin kita memberikan takjil,” ungkap Kapolres, Sabtu, (3/6/2017).

Selain bentuk perhatian kepada anggota jaga Mako, pemberian takjil juga dilakukan kepada anggota TNI dan Brimob. Hal itu sebagai bentuk sinergitas antar satuan, dimana sinergitas tersebut sangat diperlukan demi terciptanya hubungan yang harmonis. Sehingga tercipta wilayah hukum Polres Bojonegoro yang kondusif dan aman.

“Ini juga sebagai bentuk sinergitas antar instansi agar lebih kompak,” terang Kapolres. (*/roh)

Tinggalkan Balasan