Jaga Sportivitas, Muhammad Musa Buka Turnamen Sepak Bola Desa Tunah

0
Para pemain foto bersama (kiri), dan Muhammad Musa ketika membuka turnamen sepak bola. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Anggota DPRD Tuban, Muhammad Musa, resmi membuka turnamen sepak bola antar klub di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Tuban. Kegiatan itu digelar oleh pihak desa setempat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, di laksanakan di lapangan desa setempat,  Minggu, (20/8/2017).

Kompetisi yang rutin digelar satu tahun sekali ini di ikuti sebanyak 12 klub sepak bola dari Desa Tunah,  dan berlangsung selama satu bulan kedepan. Diharapkan turnamen tersebut mampu mencetak bibit pemain sepak bola yang handal, serta dapat menjaga kekompakan antar warga.

“Kita berharap dengan turnamen ini akan melahirkan bibit pemain sepak bola yang handa, terlebih turnaman ini untuk menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga,” kata Muhammad Musa dalam sambutannya.

Menurutnya, turnamen sepak bola ini sangat penting untuk menjaga kebersamaan diantara warga satu dengan yang lainnya. Begitu pula, kegiatan ini sebagai bentuk hiburan buat masyarakat yang memiliki hobi sepak bola.

“Jaga kebersamaan dan persaudaraan antar warga,” pesan Muhammad Musa, yang juga anggota Komisi B DPRD Tuban.

Lebih lanjut, Muhammad Musa mengajak para pemain agar menunjukan permainan yang bagus ketika bertanding di dalam lapangan. Karena turnamen ini sebagai ajak untuk latihan dan juga untuk mengembangkan prestasi sepak bola di desa ini.

“Kita juga berharap semua tim bisa saling menjaga sportivitas ketika pertandingan, kalah dan menang sudah biasa dalam pertandingan. Terpenting kita bisa bermain dengan guyub dan para penonton juga harus bisa tertib,” pesan Musa panggilan akrabnya.

Sementara itu, pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri pihak desa, tokoh masyarakat, dan para pemain. Turut hadir pula dalam pembukaan itu adalah perwakilan dari Polsek, Koramil Semanding, dan pihak terkait lainnya. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan