Jalan Sempit, Pelajar Tuban Tewas Tertabrak Mobil Isuzu Elf

0
Kanit Laka Satlantas Polres Tuban ketika berada dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Dita (14) pelajar perempuan asal Desa Tingkis, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil Isuzu Elf, di jalan desa setempat, Sabtu, (20/1/2018), sekitar 06.30 Wib.

“Korban meninggal dunia ketika dalam perawatan medis di Puskesmas Singgahan,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Iptu Nungki Sambodo menjelaskan, kecelakaan maut itu bermula saat sepeda motor bernopol S 6193 CM yang dikemudikan korban berjalan beiringan dari arah utara ke selatan dengan kendaraan Isuzu Elf bernopol Pol S 551 HG yang dikemudikan Hadi Sutikno (54) warga desa setempat.

Selanjutnya pada saat melewati jalan yang sempit, pengemudi motor berusaha mendahului kendaraan Isuzu Elf yang berjalan didepannya. Kemudian sepeda motor keluar dari badan jalan yang mengakibatkan korban terjatuh kekiri.

Pada saat bersamaan itu kepala korban membentur atau mengenai ban depan kanan dari Kend Isuzu elf. Akibatnya, korban mengalami luka serius dibagian kepala yang mengakibatkan nyawa tak tertolong.

“Barang bukti kecelakaan lalu lintas itu telah kita amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut,” tambah Iptu Nungki Sambodo ketika berada dilokasi kejadian.

Mengetahui hal itu anggota Satlantas Polres Tuban langsung turun dilokasi kejadian untuk membawa korban ke pukesmas, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, anggota juga memintai keterangan beberapa saksi guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan itu.

“Kerugian materi akibat kecelakaan itu diperkirakan Rp 3 juta,” terang Iptu Nungki panggilan akrab Kanit Laka Satlantas Polres Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan