Jalin Silaturahmi, EMCL Ajak Buka Puasa Bersama Media Tuban

0
Priandono ketika memberikan sambutan dalam acara buka bersama di Tuban. (Foto : rohman)

halopantura.com Tuban – Operator Migas Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menggelar buka puasa bersama dengan para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Tuban. Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga hubungan yang baik dan menjalin silaturahmi dengan awak media.

Buka puasa yang digelar dengan suasana keakraban itu di lakukan di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Teuku Umar, Tuban, Selasa, (6/6/2017). Suasana kebersamaan itu semakin terasa ketika pihak EMCL membagikan beberapa door prizes kepada para pesarta dengan cara diundi sesuai nomor absen kehadiran peserta.

Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Priandono, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini perlu di pertahankan untuk menjaga hubungan yang baik dengan para media. Sehingga apa yang telah dilakukan oleh pihak EMCL bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat luas.

“Selain itu, acara ini juga sebagai bentuk silaturhami untuk menjalin keakraban dalam berkomunikasi,” terang Priandono dalam sambutannya.

Hal yang sama juga diungkapkan Rexy Mawardijaya selaku perwakilan EMCL. Ia mengatakan bahwa masukan yang positif dari awak media sangat penting dalam rangka menunjung kinerja industri migas (EMCL, red). Makanya, hubungan yang sudah baik ini perlu dipertahankan untuk kebaikan bersama.

“Sekali lagi dukungan para media sangat penting bagi kami dalam menjalankan kinerja industri migas ini. Serta kritik dan masukan yang poistif dari teman – teman (para media, red) untuk kami sangat kita tunggu,” tegas Rexy Mawardijaya. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan