Jalin Silaturahmi, Lapas Bojonegoro Buka Bersama Dengan Keluarga Napi

0
Narapidana Lapas Bojonegoro ketika ada kegiatan. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas Dua A Kabupaten Bojonegoro menggelar buka bersama dengan warga binaan dan keluarganya, Jum’at (09/06/2017). Acara buka bersama tersebut berlangsung di aula Lapas Klas Dua A Bojonegoro, dalam rangka menjalin silaturahmi.

Kalapas Klas Dua A Bojonegoro, Jumadi menjelaskan, kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan pada bulan ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara petugas dengan keluarga serta warga binaan. Selain itu, supaya warga binaan bisa merasakan berbuka puasa dengan keluarganya.

“Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan dan keluarganya. Selain itu supaya mereka bisa merasakan berbuka bersama anak isterinya meski ditempat yang terbatas,” katanya.

Buka bersama juga untuk mempererat keakraban antara petugas dan keluarga warga binaan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara petugas dengan warga binaan.

“Ini juga untuk menumbuhkan rasa keakraban dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara petugas dengan keluarga warga binaan,” ucapnya.

Kegiatan buka bersama tersebut di ikuti seluruh warga binaan berjumlah 382 orang dari 4 blok dan seluruh petugas Lapas Klas Dua A Bojonegoro. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan