Jalin Silaturahmi, Pertamina Petrochina Gelar Buka Puasa Bersama

0
Suasana buka puasa bersama, pada Senin kemarin. (Ist)

halopantura.com Tuban – Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) menggelar buka puasa bersama. Buka puasa dilakukan bersama Formpika Kecamatan Soko dan Rengel serta pemerintah dan masyarakat Desa Rahayu, Bulurejo, Kebonagung, dan Sokosari  dalam acara safari ramadhan di Field Office JOB PPEJ, Desa Rahayu, Senin (19/6/2017).

Selain itu, pada Selasa, (20/6/2017), Pertamina Petrochina itu kembali menggelar buka puasa bersama dengan awak media yang ada di Kabupaten Tuban, dilaksanakan di salah satu rumah makan Tuban. Kegiatan itu dalam rangka menjaga hubungan yang baik antara semua pihak dengan perusahaan.

Field Administration Superintendent JOB PPEJ, Akbar Pradima, dalam sambutannya mengatakan, safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dirasakan bermanfaat untuk menjalin silahturahmi dengan pemerintah Keccamatan Soko dan Rengel, terutama kepada masyarakat Desa Rahayu, Bulurejo, Kebonagung, dan Sokosari yang merupakan desa ring 1 wilayah operasi JOB PPEJ.

“Terima kasih kepada unsur Forpimka Soko dan Rengel serta masyarakat di Desa-desa ring 1, karena dalam sisa kontrak JOB PPEJ yang akan habis pada Februari 2018 ini tetap mendukung JOB PPEJ dan bisa menyelesaikan permasalahannya tanpa harus berdemo. Semoga dalam sisa kontrak JOB PPEJ ini tali silaturahmi antara perusahaan dengan pemerintah dan masyarakat tetap terjalin dengan baik,’’jelas Akbar.

Dalam kesempatan itu juga, Camat Soko, Suwito, juga memohon bantuan kepada masyarakat untuk mendukung operator Blok Tuban yang baru. Karena kegiatan produksi minyak di Desa Rahayu tanpa didukung masyarakat maka tidak akan berhasil.

“Saya minta tolong kepada masyarakat Desa Rahayu, Bulurejo, Kebonagung, dan Sokosari untuk sama-sama memajukan desa masing-masing karena kalau tiap desa maju maka maju juga wilayah Soko dan Rengel,’’jelas Suwito. (*/roh)

Tinggalkan Balasan