Jasad Kakek 78 Tahun Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

0
Ilustrasi Garis Polisi. (merdeka.com/afif)

halopantura.com Jombang – Joni Suhendra Sween (78) ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya, di Dusun Flamboyan, Desa Candimulyo, Kecamatan Jombang kota, Senin (25/2/2019) pagi. Peristiwa yang membuat gempar itu, kemudian dilaporkan ke Polsek Jombang kota.

Sejurus kemudian, anggota Polsekta Jombang bersama tim inafis Polres Jombang mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Saat ditemukan, Joni terlentang dibawah tempat tidur dengan kondisi jasad rusak.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumahnya,” kata AKP H Suparno, Kapolsek Jombang Kota.

Awalnya, Sulaiman (68), warga setempat, bermaksud menjenguk korban. Nah, ketika sampai di depan rumah korban, tercium bau tidak sedap. Sulaiman pun mengurungkan masuk ke dalam rumah. Kemudian bersama warga lainnya membuka rumah korban.

Didapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi jasad rusak (membusuk) dan dikerumuni belatung. Petugas kemudian jasadnya dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum luar.

Berdasar keterangan keluarganya, Joni sejak lama sakit-sakitan. Korban selama ini tinggal sendiri di rumahnya, dan anaknya di desa lain. Sementara, istrinya sudah meninggal dunia.

“Dari keterangan keluarganya, korban meninggalnya korban diduga karena sakit,” ujarnya. (fin/roh)

Leave a Reply