Jasad Perempuan Tanpa  Busana Ditemukan Tewas di Kamar Kos

1
Petugas ketika memberi garis polisi di rumah kos. (rohman)

halopantura.com Tuban – Warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota Tuban dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad perempuan tanpa mengenakan baju di dalam kamar kos Asri di kelurahan setempat, Senin pagi, (12/2/2018).

Jasad korban diketahui bernama Flora (40) merupakan warga Kingking, Kecamatan Kota Tuban. Kondisi korban diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari yang lalu dalam kondisi terkunci di kamar kos.

Jasad pertama kali diketahui penghuni kos lantaran mencium bau di sekitar kamar. “Ada bau, dan diperkirakan sudah lima hari korban tidak keluar dari kamar, setelah di cek didalam kamar ternyata sudah meninggal,” jelas Eko, Ketua RT 3/1 Kelurahan Baturetno, Tuban.

Selain itu, pengakuan para penghuni kos sudah lima hari tidak kelurahan untuk makan di sekitar lokasi  kos. Bahkan, lelaki yang sering berkunjung di kos juga jarang datang.

“Penghuni kos juga meras curiga, karena korban juga tak terlihat di warung untuk makan. Biasanya dia (korban,red) makan disekitar kos,” kata Ketua RT. 

Untuk mengeluarkan jasad petugas dan warga sempat kerepotan karena pintu dikunci dari dalam. Sehingga pintu dibuka secara paksa oleh petugas dibantu warga.

Setelah kamar berhasil dibuka, jasad Flora berada di sudut kamar tanpa memakai baju. Serta di dalam kamar korban juga penuh dengan sampah makanan.

“Flora (korban,red) sudah sekitar dua bulan,” tambah salah satu warga yang berada dilokasi.

Mengetahui hal itu anggota Polres Tuban langsung datang dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  Serta memintai keterangan saksi guna mengetahui secara pasti penyebab korban meninggal. (rohman)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here