Jasad Pria Misterius Ditemukan di Bekas Warung Tepi Jalan Rengel

0
Petugas Polsek Rengel bersama Kapolsek mengevakuasi jasad. (Atmo)

halopantura.com Tuban – Penemuan mayat tanpa identitas membuat gembar masyarakat yang berada di  Dusun Gembong, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Jasad berjenis laki – laki itu ditemukan sudah tewas  terbujur kaku di sebuah tempat bekas warung di tepi Jalan Raya Rengel, Kamis, (4/5/2017).

Mayat Mr X ditemukan pertama kali oleh pengguna jalan yang melintas disekitar lokasi sekitar pukul 15.00 Wib. Mendapat laporan itu, Kapolsek Rengel, AKP Musa Bakhtiar bersama anggota langsung mengevakuasi temuan mayat yang hanya mengenakan jelana pendek.

di sebuah tempat bekas warung di tepi Jalan Raya Rengel – Grabagan tepatnya di Dusun Gembong Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban

“Kami mendapat informasi dari masyarakat melalui telepon dan anggota langsung bergerak ke lokasi,” kata Kapolsek Rengel ketika berada dilokasi kejadian.

Setelah berada di lokasi anggota polsek setempat yang dipimpin oleh Kapolsek Rengel langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan kepada masyarakat yang berada di lokasi.

“Pada saat ditemukan, mayat tersebut tak mengenakan baju hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam strip hitam, dan ada sebuah sarung berwarna merah bermotif kotak disekitar lokasi,” terang AKP Musa panggilan akrab Kapolsek Rengel.

Menurut AKP Musa, mayat laki-laki tersebut berumur kurang lebih 65 tahun dengan ciri – ciri  bertubuh kurus, warna kulit hitam, rambut keriting dan beruban. Di perkirakan bahwa mayat tersebut merupakan seorang Tuna Wisma.

“Usai olah TKP anggota kemudian membawa mayat tersebut ke Puskesmas Rengel untuk dilakukan pemeriksaan secara medis untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya,” terang AKP Musa.

Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh mayat tersebut. Pria tersebut diduga tewas karena sudah tua dan sakit.

“Diperkirakan meninggalnya baru tadi pagi,” tegas AKP Musa.

Lebih lanjut, mantan Danton Brigade Mobil Subden 3/C Bojonegoro itu, berpesan kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri – ciri tersebut untuk segera berkoordinasi dengan pihak Polsek Rengel. (at/roh)

Tinggalkan Balasan