Jatuh dari Pohon, Kakek Berusia 55 Tahun Ditemukan Tewas 

0
Petugas ketika melakukan olah TKP.

halopantura.com Jombang – Kejadian nahas dialami oleh Sutris alias Ndaman (55), warga RT 03/RW 02, Dusun Sukotirto, Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ia tewas usai terjatuh dari pohon Melinjo milik tetangganya Nur Salim, (52), Minggu (6/10/2019).

Kapolsek Ngoro Polres Jombang, AKP Lely Bahtiar, mengungkapkan, korban ditemukan warganya dalam keadaan tergeletak bersimbah darah usai terjatuh dari pohon Mlinjo di pekarangan milik Nur Salim.

“Korban saat itu sedang memotong pohon melinjo, kemudian terjatuh dan meninggal,” kata Kapolsek dikonfirmasi, Minggu siang.

Menurut keterangan sejumlah saksi, kata Kapolsek, awalnya, warga mendengar sebuah benda jatuh dari pohon tersebut. Setelah di cek, ternyata pria paruh baya itu tergeletak di bawah pohon yang bertumpukan batu. Kondisi korban berlumuran darah dengan luka di kepala.

Warga kemudian membawa korban ke teras rumah dan memberitahukan ke perangkat desa setempat. Kejadian itu, kemudian di laporkan ke Polsek setempat. Tak lama, petugas bersama tim identifikasi Polres Jombang dan tim Medis tiba di lokasi kejadian.

“Korban pas jatuh kemungkinan kepalanya membentur tumpukan batu yang ada di bawah pohon melinjo. Mengakibatkan luka robek dan meninggal,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, hasil dari pemeriksaan oleh petugas puskesmas setempat, diketahui jika korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang, sepanjang 10 senti meter, serta mengeluarkan darah dari hidung maupun telinga.

“Karena tidak ada tanda kekerasan, maka usai visum luar, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” ujarnya. (fin/roh)

Leave a Reply