Jatuh dari Sepeda Ontel, Kakek Tewas

0
Anggota ketika melakukan olah tempat kejadian perkara dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Warga dijalan Dusun Kandangan Desa Ngadirejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan tewasnya seorang kakek usai terjatuh dari sepeda ontel, Senin, (15/1/2018), sekitar pukul 07.00 Wib.

“Korban meninggal dunia secara mendadak akibat terjatuh dari sepeda angin atau pancal,” kata Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Hasil keterangan saksi kejadian itu bermula saat Sukat warga desa setempat sedang menaiki sepeda ontel di lokasi kejadian. Setelah sampai melewati jalan makam, tiba – tiba korban jatuh tergelincir bersama dengan sepeda ontelnya.

“Sepeda dan korban masuk ke dalam parit dan menabrak pagar tembok makam,” jelas Iptu Agus EP.

Akibatnya korban meninggal dunia dalam keadaan berada di atas sepeda, dan kepala membentur stang sepeda. Mengetahui hal itu, warga sekitar langsung minta tolong dan menghubungi petugas berwajib.

Selanjutnya, anggota datang dilokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Serta anggota menyerahkan jasad korban kepada keluarga duka setelah diperiksa oleh petugas medis.

“Hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Widang, tidak di temukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban. Menurut keterangan saudara kandung korban, Sukat sudah lama mempunyai riwayat sakit jantung,” beber Iptu Agus EP.

Selain itu, keluarga duka juga tidak mau jasad korban di lakukan otopsi dangan membuat surat pernyataan. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan