Jelang Lawan Persebaya, Persatu Tuban Tantang Persis Solo

0
Persatu Tuban ketika bertanding di Stadion Lokajaya Tuban. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Manajemen Persatu Tuban terus meningkatkan kualitas para pemain dengan latihan selama bulan Ramadhan dan menjalani laga uji coba. Hal itu sebagai persiapan tim kebanggaan wong Tuban saat melawan Persebaya dalam kompetisi lanjutan di Liga 2 Indonesia.

Rencana laga uji coba kali ini akan melawan tim Persis Solo yang masuk di grup IV Liga 2. Di jadwalkan pertandingan kedua kesebelasan itu akan dilaksanakan pada Minggu malam, tanggal 18 Juni mendatang, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

“Laga uji coba ini untuk persiapan menghadapi Persebaya pada lanjutan liga 2 nanti,” terang Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Senin, (12/6/2017).

Menututnya, pihak Persatu telah melakukan komunikasi kepada managemen Persis Solo untuk kepastian jadwal pertandingan laga uji coba di bulan Ramadhan ini. Serta para pemain Persatu Tuban juga telah siap untuk melakukan pertandingan tersebut.

“Setelah laga uji coba nanti, kita bisa melakukan evaluasi terhadap permainan dan mengukur kekuatan para pemain. Sehingga kelemahan tim nantinya bisa dibenahi untuk lebih baik, sebelum melawan Persebaya,” tegas Fahmi Fikroni.

Roni panggilan akrab Manager Persatu, menegaskan bawah kesebelasan Persis Solo itu memiliki para pemain yang bagus dan merupakan tim yang tangguh. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan melawan Persatu ini.

“Persis itu merupakan tim unggulan dan pastinya nanti pemain Persatu banyak pengalawan yang didapat dalam laga uji coba itu,” beber Roni.

Lebih lanjut, para pemain nanti diturunkan dengan kekuatan penuh saat melawan tim Persis Solo. Sehingga hasil maksimal dalam pertandingan itu sebagai bahwan evaluasi jelang melawan Persebaya usai lebaran mendatang.

“Saat ini para pemain terus menjalani latihan untuk mengadapi kompetisi berikutnya,” tembah Roni yang juga politisi senior asal PKB Tuban. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan