Jelang Lebaran, Polres Bojonegoro Buka Pasar Murah

0
Kondisi pasar murah di halaman Mapolres Bojonegoro. (rohman)

halopantura.com Bojonegoro – Dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan, Polres Bojonegoro menggelat pasar yang diadakan di halaman Mapolres, Jum’at (16/06/2017). Pasar murah tersebut digelar selama tiga hari dan bekerjasama dengan Bulog serta tiga swalayan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, pasar murah tersebut adalah gerakan stabilisasi pangan dan diharapkan dapat membantu masyarakat serta dapat mengendalikan fluktuasi harga bahan pokok menjelang lebaran.

“Pasar murah untuk stabilisasi pangan dan membantu masyarakat. Menjelang lebaran biasanya harga kebutuhan pokok merangkak naik. Semoga pasar murah ini bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Beberapa kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah itu diantaranya telut, beras, minyak goreng, mie instan, gula, pasir, sirup, kue kaleng, dan pakaian. Sementata Hari pertama antusias masyarakat sangat besar dan memadati lokasi stan pasar murah.

“Hari pertama masyarakat sangat antusias memadati lokasi pasar murah ini. Pasar murah ini menjual bahan kebutuhan pokok, beras, gula pasir, minyak goreng dan lain sebagainya,” terang AKBP Wahyu S Bintoro. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan