Jelang Lebaran, Semen Gresik Salurkan Dana Yatim Kepada 1.500 Anak

0
Suasana pembukaan kegiatan penyeluran dana anak yatim dan yatim piatu. (rohman)

halopantura.com Tuban – Perusahaan Semen Gresik pada safari Ramadhan ini melakukan kegiatan penyaluran dana untuk anak yatim dan yatim piatu sebanyak 1.500 anak, yang terseber di empat kecamatan. Diantaranya di Kecamatan Kerek, Merakurak, Jenu dan Kecamatan Kota Tuban.

Santunan itu dikemas dengan buka puasa bersama dengan mengundang Forpimda Tuban, tokoh masyarakat dan beberapa pihak terkait lainnya, di halaman Gedung Graha Sandiya Tuban, Senin, (19/6/2017). Kegiatan itu juga dalam rangka kepedulian perusahan terhadap anak yatim yang ada di Tuban menjelang lebaran tiba.

Sebelumnya, peruhasaan semen itu telah menggelar pasar murah dengan menyediakan paket sembako sebanyak 15 ribu paket untuk  warga miskin Tuban, yang digelar pada Selasa kemarin, (13/6).

“Kemain kita salurkan sembako murah sebanyak 15 ribu paket buat warga miskin yang ada di Tuban. Sekarang kegiatan penyantunan anak yatim dan buka bersama ini. Acara itu merupakan serangkaian dari safari ramadhan perusahaan,” terang Sunardi Prionomurti, Direktur Utama PT Semen Gresik.

Baca : https://www.halopantura.com/semen-gresik-tuban-salurkan-15-ribu-sembako-untuk-warga-miskin/

Menurutnya, kegiatan safari Ramadhan ini rutin dilakukan perusahaan setiap satu tahun atau menjelang lebaran. Diharapkan dengan kegiatan itu dapat membantu masyarakat yang berada di sekitar perusahaan.

“Serangkaian safari Ramadhan ini untuk meningkatkan keharmonisan hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar yang sudah terjalin dengan baik, dan bentuk rasa syukur perusahaan,” tambah Sunardi Prionomurti.

Sementara itu, Indah salah salah orang tua yang menerima bantuan, mengaku terbantu dengan kegiatan ini. Dikarenakan beberapa kekegiatan menjelang lebaran telah dilakukan Perusahan Semen.

“Semoga tahun depan, bantuan ditingkatkan dan ditambah mas,” harap Indah yang juga ikut buka puasa bersama. (rohman)

Tinggalkan Balasan