Jelang Pilkada, Beredar Surat Mantan Bupati Bangkalan Untuk Masyarakat

0
Fuad Amin
Fuad Amin

halopantura.com Bangkalan – Suhu politik menjelang Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bangkalan mulai memanas. Karena beredar surat dari Fuad Amin, mantan Bupati Bangkalan yang ditujukan kepada masyarakat dan pemangku kebijakan.

Surat tersebut berisi tiga poin yang menceritakan kondisi Fuad Amin dan beberapa seruan menjelak pelaksanaan Pilkada serentak yang rencananya pencoblosan akan dilakukan pada 27 Juni mendatang. Didalam surat itu tertanggal dan tertulis Sukamiskin, 10 Mei 2017, yang ditandatangani oleh Fuad Amin menggunakan tinta biru.

Himbauan itu, Fuad Amin berharap dan minta untuk di patuhi kepada seluruh kepala desa dan camat supaya tidak boleh ikut-ikut mengumpulkan dan menampung KTP untuk dukungan kepada Bupati Moh. Makmun Ibnu Fuad dan kepada lainnya.

Kemudian mantan Bupati itu menceritakan kondisi dirinya yang sedang berada di sel tahanan. Menceritakan bahwa selama di penjara tidak pernah di jenguk oleh Makmun Ibnu Fuad sebagai anaknya.

Pada point ketiganya Fuad Amin menyatakan bahwa dirinya tidak lagi ikut campur tangan atas pencalonan Makmun Ibnu Fuad dalam Pilkada 2018. Diakhir suratnya, disampaikan dan berharap masyarakat Bangkalan dapat memahami pendapat dan hak pribadi Fuad Amin.

“Saya sudah melihat dan membaca surat itu lewat Hand Phone,” terang Indah salah satu warga Bangkalan. (sk/roh)

Tinggalkan Balasan