Jokowi-Ma’ruf Menang di TPS Bupati Tuban

1
Bupati Tuban H. Fathul Huda bersama Istrinya ketika menggunakan hak pilih di TPS 17 Tuban.

halopantura.com Tuban – Bupati Tuban H. Fathul Huda bersama Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein, menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban, Jatim, Rabu, (17/04/2019).

Pada TPS tersebut pasangan calon (Paslon) nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin unggul dalam perolehan suara dibandingkan paslon Prabowo –Sandiaga Uno.

Hasil perhitungan suara paslon Jokowi-Ma’ruf mendapatkan 128 suara, paslon nomor urut dua Prabowo-Sandi mendapatkan 77 suara, dan suara tidak sah ada 6 suara.

“TPS 17 Tuban, pasangan Jokowi-Ma’ruf unggul,” kata Choirul Miftahul pengawas TPS 17 Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban.

Ia menjelaskan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT ) di TPS 17 sebanyak 261 orang. Dari angka itu, jumlah suara yang sah ada 205 suara dengan perolehan nomor urut satu 128 suara, nomor urut dua 77 suara, dan tidak sah ada 6 suara.

“Jumlah seluruh suara sah dan tidak sah ada  211 suara,” ungkapnya.

Sebatas diketahui, Bupati Tuban H. Fathul Huda bersama Istrinya datang ke TPS 17 untuk menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 08.00 Wib. Mereka berdua datang dengan mengenakan baju warna putih. (rohman)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan