Kapolda Jatim Beri Penghargaan Pin Emas Kepada Bupati Bojonegoro

0
Foto bersama, penerima penghargaan pin emas dengan kapolda Jatim dan Gubenur Jatim. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin, memberikan penghargaan berupa pin emas kepada Bupati Bojonegoro, H. Suyoto. Penghargaan itu dinilai bahwa bupati sangat berperan dalam mensukseskan tugas kepolisian.

Selain Bupati Bojonegoro, Kapolda Jatim juga memberikan pin emas kepada Walikota Surabaya Tri Rismahartini, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni. Penghargaan itu diberikan saat upacara peringatan HUT Polri ke-71 di lapangan Mapolda Jawa Timur, Senin pagi, (10/07/2017).

Hal itu juga disinggung dalam upacara Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, di alun alun Kota Bojonegoro. “Bupati Bojonegoro menerima penghargaan Kapoda Jatim dikarenakan telah beberapa kali telah membantu Polres Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro.

Menurutnya, beberapa bantuan yang telah dilakukan, diantaranya telah membangunkan sebanyak 43 rukan Bhabinkamtibmas dan sudah selesai pengerjaannya pada tahun 2016 kemarin. Serta memberikan hibah dana renovasi kepada tiga Kantor Polsek, dan gedung Sat Reskrim Polres Bojonegoro. Bahkan nantinya ada pembangunan gedung SPKT yang rencananya akan dimulai pengerjaannya pada tahun 2017 ini.

“Dan yang paling anyar yaitu, memberikan pinjam pakai sebanyak 30 kendaraan roda dua kepada Tim Panther, dan memberikan mobil dinas Wakapolres,” jelas Kapolres Bojonegoro. (*/roh)

Tinggalkan Balasan