Kapolres Latihan Tembak Bareng Atlet di Lapangan Perbakin Jombang

0
Suasana latihan menembak.

halopantura.com Jombang – Lapangan tembak milik klub YPSC (Yudha Putra Shoting Club) Perbakin di Desa Mojongapit, Kabupaten Jombang, Jawa Timur telah diresmikan. Sejumlah pengurus Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia) dan atlet tembak melakukan latihan menembak di lapangan tersebut. Tak terkecuali AKBP Fadli Widiyanto, Kapolres Jombang.

Dilapangan itu, Kapolres berdiri berjejer bersama atlet tembak untuk berlatih menembak senjata api (Senpi). Tampak pula Dandim 0814 bersama jajarannya berlatih menembak.

Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Jombang, Tito Kadar Isman mengunkapan, kehadiran Kapolres bersama Dandim ditempat tersebut menjadi salah satu support (penyemangat) para atlet untuk berlatih menembak.

“Olahraga ini mendapat dukungan dari bapak Kapolres. Tentunya, kehadirannya menjadi salah satu dukungan dan penyemangat bagi penembak di Jombang,” terangnya, Jumat (13/4/2018).

Sementara itu, Ketua Perbakin Kabupaten Jombang H. Basori mengatakan, Kapolres Jombang memiliki orientasi menciptakan suasana Jombang menjadi kondusif dan mampu berkomunikasi langsung dengan masyarakat, diantaranya ikut dalam latihan menembak.

“Beliau terus memotivasi masyarakat untuk membangun kebaikan dan selalu menghimbau partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas,” ujarnya.

Dengan adanya lapangan tembak tersebut, harapannya dapat menciptakan atlet penembak yang profesional dan mampu menciptakan suasana di Jombang yang aman dan kondusif.

“Kedepannya ada bibit penembak di Jombang yang bagus dan profesional,” pungkasnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here