Kapolres Serakan 56 Pengawal Pribadi di Pilkada Bojonegoro

0
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

halopantura.com Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro menyerahkan sebanyak 56 anggotanya yang telah ditunjuk untuk menjadi pengawal pribadi dalam pelaksanaan Pilkada 2018.

Personil pengawal pribadi tersebut untuk KPU Bojonegoro, Panwaskab Bojonegoro dan buat empat Paslon. Secara simbolis penyerahan personil itu dilakukan bersamaan dengan deklrasi kampanye damai di Taman Rajekwesi di Jalan Rajekwesi Bojonegoro, Minggu (18/02/2018).

“Ada 56 pengawal pribadi yang sudah dibagi kepada empat paslon, KPU dan Panwaskab Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro.

Baca : https://www.halopantura.com/menuju-pilkada-bermartabat-bojonegoro-deklarasi-kampaye-damai/

Selain itu Kapolres Bojonegoro berjanji akan mengamankan jalannya proses Pilkada hingga selesai. Serta bersinergi bersama dengan semua lapisan masyarakat untuk mensukseskan pemilukada berintegritas dan bermartabat dengan ditandai deklrasi damai.

“Harapannya deklarasi damai ini bisa menjadi pilar dan contoh bagi Kabupaten lain,” jelasnya.

Acara deklarasi itu ditutup dengan pengucapan naskah deklarasi damai oleh Ketua KPU Bojonegoro diikuti masing-masing Pasangan Calon. Selanjutnya, dilakukan penanda-tanganan naskah deklarasi oleh masing-masing pasangan calon.

Disusul penanda-tanganan naskah deklarasi oleh perwakilan masyarakat Bojonegoro, dan pihak terkait lainnya. Dengan harapan Pilkada Bojonegoro berjalan dengan aman dan tertib. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan