Kapolres Tuban Ingatkan Polwan Jadilah Srikandi Sejati

0

halopantantura.com Tuban – Jadilah Srikandi yang sejati, harus bisa mandiri, jujur, dan pantang menyerah dalam membela kebenaran. Itulah pesan Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, ketika memberikan pengarahan kepada anggota Polwan Polres Tuban.

Pengararahan itu dihadiri sebanyak 51 anggota Polwan Polres Tuban. Turut hadir dalam acara itu para pejabat utama Polres Tuban 0dilaksanakan di Masjid Baitul Mukmin Polres setempat, Sabtu, (21/10/2017).

Kapolres Tuban mengatakan acara itu juga dalam rangka ajang silaturahmi dengan anggota Polwan. Dengan harapa para para Polwam bisa menjaga diri dan citra baik Polwan.

“Polwan yang minoritas ini harus bisa menjaga diri, jaga citra baik Polwan, jaga citra baik Polri, berpenampilan yang baik,  dan memberikan warna yang positif di kesatuan Polri,” tegas Kapolres Tuban.

Lebih lanjut, Kapolres Tuban berpesan supaya para Polwan bisa menempatkan diri sebagai istri dan ibu di rumah. Hal itu dilakukan supaya Polwan bisa menjaga keseimbangan antara tanggung jawab  tugas dan tanggungjawab sebagai ibu Rumah tangga.

“Jadilah Srikandi yang sejati, bisa mandiri, jujur, dan pantang menyerah dalam membela kebenaran,” pesan Kapolres Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan