Kawanan Pencuri Gasak Mobil L300 Milik Warga Tuban

0
Anggota ketika mendatangi lokasi kejadian guna proses penyelidikan.

halopantura.com Tuban – Aksi pencurian kendaraan bermotor diwilayah hukum Tuban semakin mereshkan. Pasalnya, kawanan pencurian tidak hanya menggasak sepeda motor tapi sudah merambah ke kendaraan mobil.

Mobil pick up jenis Mitsubishi L300 milik Dwi Susanto, warga Gg Wijaya Kusuma, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Kota Tuban digasak kawanan pencuri. Saat itu mobilnya di parkir di halaman depan kantor PT. Haji dan Umroh Azam Helutrans Tuban, di jalan Panglima Sudirman – Tuban.

“Pelaku belum tertangkap, dan kasus itu masih dalam proses penyelidikan,” kata Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban, Kamis, (12/4/2018).

Humas Polres Tuban menjelaskan kejadian itu bermula saat korban memakir mobil Mitsubishi L300 bernopol S 8785 HH dilokasi kejadian dengan kondisi terkunci.

Setelah memakir, korban pulang ke rumah yang lokasinya berada di belakang kantor PT. Haji dan Umroh Azam Helutrans Tuban.

Kemudian sekira pukul 05.00 Wib, korban bangun tidur dan hendak menggunakan kendaraan tersebut untuk aktivitas kerja. Ketika di cek dilokasi, ternyata mobilnya telah hilang digondol pencuri, diduga kunci mobil dirusak oleh pelaku.

“Mengetahui mobil hilang, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Tuban,” jelas Iptu Agus EP.

Menurutnya, mendapat laporan anggota langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian materi sekitar seratus enam puluh juta rupiah, dan kasus itu terus dikembangkan,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here