Kecelakaan Kerja, Enam Pekerja Kesetrum Listrik, Satu Meninggal Dunia

0
Petugas ketika olah TKP di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Enam pekerja yang sedang memperbaiki tiang listrik di tepi jalan Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Tuban, tersengat aliran listrik. Akibat kecelakaan kerja itu, satu pekerja meninggal dunia di lokasi kejadian, Jum’at, (21/7/2017), sekitar pukul 09.45 Wib.

Korban meninggal diketahui Agus Susanto (27), warga Desa  Gambirejo, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk. Selanjutnya, jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan.

“Keluarga Korban sudah menerima musibah tersebut, dan tidak mau dilaksanakan Autopsi dengan membuat surat pernyatakan,” jelas AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Peristiwa maut itu bermula saat korban bersama lima temannya sedang bekerja untuk menganti tiang listrik di lokasi kejadian. Saat melakukan aktivitas itu, tiba- tiba tiang listrik roboh dan tersangkut kabel listrik.

Sehingga korban bersama lima temannya kesstrum aliran listrik yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Beruntung lima teman dari korban berhasil selamat dalam kecelakaan kerja tersebut.

“Kelima teman korban juga kesetrum, tapi tidak apa – apa dan sehat,” beber AKP Elis.

Mengetahui kejadian itu, angggota Polsek setempat datang di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti berupa kabel dan kawat seling telah kita amankan,” terang AKP Elis. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan