Kecerian Para Pemudik Bersama Posko Mudik PKS Tuban

0
Para pengunjung ketika berada di Posko Mudik PKS Tuban.

halopantura.com Tuban – Berbagai kecerian nampak tertuang diwajah para pemudik dan arus balik lebaran disaat singgah di Posko Mudik Partai Keadilan Sejahteta (PKS) Tuban. Karena di Posko itu banyak kebahagian dan kenangan yang dirasakan masyarakat ketika berada di lokasi.

“Posko ini menjadi hal yang tidak terlupakan bagi saya dan keluarga. Karena menemani keluarga ini untuk pergi mudik di Rembang,” ungkap Anton bersama keluarga ketika berada di Posko.

“Istirahat di posko, sambil menikmati pesona pantai yang berada di sekitar posko sangat mengasyikan, semoga tahun depan terus ada untuk posko ini,” harap Indah pemudik asal Surabaya.

Posko mudik yang dikemas sangat sederhana itu berada di jalur Pantura Tuban, tepatnya berada di barat terminal baru Tuban, di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Posko itu memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam dengan menyediakan berbagai fasilitas di dalam posko.

Posko mudik PKS dengan tagline rumah keluarga, telah dibuka sejak hari Kamis 22 Juni sampai dengan  Rabu, (28/6/2017). Bahkan dihari terakhir, masyarakat yang singgah di posko itu terlihat begitu ramai.

“Posko ini enak mas, karena dekat dengan wisata pantai Tuban. Istirahat sambil bermain di pantai,” terang Yanti ketika berada di lokasi.

Sementera itu, Penanggung Jawab Posko, Rodhotul Ummah, mengatakan bahwa pelayanan posko keluarga ini dibuka selama 24 jam dengan berbagai fasilitas. Karena keberadaan Posko ini sebagai bentuk kepedulian partai terhadap para pemudikan hingga arus balik lebaran.

“Kita menginginkan bahwa keberadaan partai selalu bisa memberikan manfaat buat masyarakat, termasuk di momentum Idul Fitri ini,” ungkapnya.

“Posko ini juga sebagai bentuk tanggung jawab partai untuk saling berbagi dan peduli di bulan idul fitri ini, dan setiap tahun pasti kita menyediakan posko mudik hingga arus balik lebaran,” tambah Ustazah Ummah, panggilan akrabnya. (adv/roh)

Tinggalkan Balasan