Keempat Kalinya, Ibu Muda Ini Gagal Bunuh Diri karena Depresi Keluarga

0
Anggota berhasil membujuk ibu yang akan bunuh diri.

halopantura.com Jombang – Percobaan bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke kereta api yang dilakukan Nurhayati (28) berhasil digagalkan oleh petugas stasiun. Diduga, Nurhayati mengalami depresi karena permasalahan keluarganya.

Sutrisno, Kepala Stasiun Jombang mengungkapkan, aksi bunuh diri yang dilakukan ibu muda itu dilakukan ketika sedang melintas Kereta Api Turangga jurusan Bandung Surabaya. Tiba-tiba, wanita asal Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur itu ia berhenti ditengah rel kereta.

“Ketika KA masuk dari barat, petugas melihat orang berhenti di rel jalur dua, dan sejumlah penumpang meneriaki orang tersebut, namun tidak dihiraukan selanjutnya petugas pam langsung mengamankan orang tersebut,” kata Sutrisno kepada wartawan, Kamis (28/12/2017).

Ketika diinterogasi petugas dan ditanya tentang identitasnya, perempuan itu tidak mempunyai identitas. Selanjutnya, petugas menyerahkannya ke polisi.

Kapolsekta Jombang, AKP Suparno membenarkan adanya percobaan bunuh diri tersebut. Dalam pemeriksaan, ternyata ibu muda itu bukan hanya kali ini saya berniat mengakhiri hidupnya. Mulai dari minum detergen, menyayat lengannya hingga menabrakkan diri ke kereta api.

“Korban selanjutnya kita bawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis, dan salah satu petugas dari Polsek juga sudah kita tugaskan untuk mencari tahu keberadaan keluarga korban,” ungkap Suparno.

“Dugaannya, motif percobaan bunuh diri itu karena permasalaahan keluarga,” terang Kapolsek.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara petugas dari Polsek juga mencari tahu keberadaan keluarga korban.

Suparno mengungkapkan, setelah dilakukan pencarian terhadap keluarga korban, petugas berhasil menemukan Sudarmawan (35) yang diketahui adalah suami korban. “Selanjutnya petugas mengarahkan suami korban untuk ke RSUD menemui istrinya yang sedang mendapat perawatan medis,” tandasnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here