Kejang-kejang, Pekerja Proyek Pengecoran Jalan Meninggal Mendadak

0
Ketika berada dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Seorang pekerja proyek pengecoran jalan, Nur Salim (45), warga Kecamatan Dempet, Kabupaten Demok, Jawa Tengah, meninggal dunia mendadak, Sabtu, (12/8/2017), sekitar pukul 22.45 Wib.

Korban meninggal mendadak di sebuah rumah kontrakan di Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Tuban. Kabar itu langsung membuat gempar teman-teman pekerja lainnya yang kontrak dilokasi itu.

“Sebelum meninggal korban sempat kejang-kejang,” terang AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Peristiwa itu bermula saat korban selaku pekerja proyek pengecoran jalan PT Timbul Persada bersama dengan rekan kerjanya kontrak di rumah milik Dul Hadi, di lokasi kejadian. Sekitar pukul 19.30, korban pamit kepada rekan kerjanya untuk istirahat lebih awal.

Beberapa saat kemudian, korban diketahui teman kerjanya mengalami kejang-kejang. Setelah itu, temannya memanggil tim medis desa setempat untuk memeriksa korban.

Namun naas, ketika tim medis tiba dilokasi kejadian dan dilakukan pemeriksaan bahwa korban sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal itu langsung dilaporkan kepada pihak desa dan diteruskan Polsek Jenu.

“Mendapat laporan, Kapolsek Jenu dan anggota langsung datang dilokasi,” terang AKP Elis Suedayati.

Setelah dilakukan pemeriksaan bersama tim medis Pukesmas Jenu, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Serta anggota melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan dengan membuat surat pernyataan. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan