Keluarga Besar KAHMI Bangkalan Gelar Buka Puasa Bersama

0
Suasana buka puasa bersama. (Shobihul Khoir)

halopantura.com Bangkalan – Mantan aktivis kampus yang tergabung dalam Koprs Alumni Himpinan Mahasiswa Islam (Kahmi) beserta kader HMI Cabang Bangkalan mengelar buka pusa bersama. Acara tersebut dilaksanakan disebuah rumah makan yang berada di Jalan Raya Ketengan, Tunjung, Burneh, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (10/6/2017).

Buka bersama yang dikemas dengan suasana sederhana itu sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan menjalin silaturahmi. Dengan mengangkat teman “Menakar kepemimpinan masa depan Bangkalan” serta dihadiri Dr. Hm. Farid Al Fauzi, salah satu anggota komisi VII DPR RI.

“Seharusnya Kabupaten Bangkalan ini bisa bersaing dengan Kabupaten-kabupaten lainnya, karena memiliki banyak potensi, dan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi yang harus terus dijaga,” jelas anggota dewan itu mengawali percakapan pertama dalam acara itu.

Beberapa tokoh juga ikut hadir dalam acara tersebut, di antaranya ketua dewan perwakilan rakyat daerah Bangkalan, Imron Rosyadi, pakar hukum ketatanegaraan fakultas hukum Universitas Trunojoyo Madura, Dr. Safii, dan beberapa pihak lainnya. Suasana buka puasa bersama terasa indah ketika berlangsung dengan dialog.

“Kader Hmi harus mampu memberikan perubahan yang lebih dan kader harus pula menjadi tombak perubahan di masa depan,” pesan Dr. Safii diharapan para kader HMI dan undangan. (sk/roh)

Tinggalkan Balasan