Kematian Anak Punk di Bawah Jembatan Sukowati Masih Misterius

0
Jasad Korban ketika berada di lokasi. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas Bojonegoro dikejutkan dengan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang tewas dibawah jembatan sukowati. Jasad pria itu merupakan anak punk, tewas dalam keadaan duduk telungkup dengan posisi kepala menekuk kebawah.

Warga menemukan jasad anak punk itu sekitar pukul 00.30 Wib, Minggu (02/07/2017). Serta hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian anak punk tersebut.

Mayat tanpa identitas tersebut memiliki beberapa ciri-ciri, yakni mengunakan kaos biru betuliskan NDX, celana panjang warna hitam, rambut lurus semir kuning dengan gaya Potongan ank punk. Selain itu, disekitar lokasi juga di temukan sebuah tas slempang berisikan hp dan lain-lain.

Korban diperkirakan berusia 20 tahun dan didalam tas ditemukan handphone, rokok dan peralatan lainnya.

“Mayat laki-laki ditemukan dibawah jembatan depan lantai mas sukowati. Saat ditemukan, mayat itu dalam keadaan duduk kepala menekuk kebawah dan tidak memiliki identitas,” terang Sukirno, salah satu petugas BPBD Bojonegoro.

Mayat laki-laki tersebut langsung dievakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Sosodoro djatikusuma guna dilakukan pemeriksaan lebih dalam oleh tim identifikasi Polres Bojonegoro dan tim medis Rumah sakit setempat.

“Mayat tanpa identitas itu langsung dievakuasi oleh tim identifikasi polres bojonegoro untuk dibawa ke kamar jenazah guna dilakukan pemeriksaan lebih dalam,” ucap Sukirno. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan