Kendaraan Pelawak Percil Terlibat Laka di Tulungagung

0
Pelawak Percil di samping mobil pajeronya usai terlibat kecelakaan. (Ist)

halopantura.com Tulungagung – Dua mobil terlibat kecelakaan di perempatan BTA jalan Pangeran Jendral Sudirman Tulungagung, Rabu (11/12/2019) dini hari. Laka lantas itu menjadi heboh di Media sosial setelah mengetahui jika salah satu pengemudi mobil tersebut adalah pelawak Percil yang terkenal di wayang kulit.

Dalam video singkat berdurasi 30 detik yang diunggah salah satu netizen, tampak pelawak yang memiliki nama asli Deni Afriandi tersebut berada di samping mobil pajeronya nopol AG 1033 PK dan tidak mengalami luka serius.

Namun satu mobil lainnya brio Nopol Ag 1345 BV warna kuning yang terlibat dalam kecelakaan itu tampak ringsek pada bagian samping kanannya.

Menurut salah satu kru Percil yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kondisi pelawak percil yang namanya akrab di wayang kulit saat itu baik baik saja dan tidak dirawat di rumah sakit.

Kru tersebut menjelaskan, saat kejadian Percil baru saja pulang dari acara pertunjukan wayang kulit yang digelar di Kecamatan Kalidawir, Tulungagung menuju ke arah utara ke arah kediri untuk kegiatan selanjutnya.

“ini tadi baru dari kalidawir, nderek Pak Eko Dalang (ikut pak eko dalang),” ujarnya.

Tidak ada luka serius yang dialami Percil walaupun kondisi bagian depan mobil Pajeronya mengalami kerusakan cukup parah dan harus diderek, bahkan saat ini Percil sudah dalam perjalanan menuju ke Yogyakarta.

“Mase ndak papa kok mas, langsung berangkat lagi ke Yogyakarta” ucapnya.

Sementara itu, usai kejadian, pihak kepolisian langsung datang kelokasi kejadian dan melakukan pendataan, serta kedua mobil yang terlibat kecelakaan langsung di derek untuk dievakuasi.

Kanitlaka lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto yang datang ke lokasi kejadian mengatakan sampai saat ini pihaknya masih mendalami kecelakaan tersebut. Belum ada informasi resmi yang bisa disampaikan kepada awak media.

“Tunggu dulu ya nanti datanya bisa disampaikan, ini masih didalami” ujarnya. (rif/fin/roh)

Tinggalkan Balasan