Kerahkan Kader Terbaik, PKS Tuban Target 8 Kursi Dewan di Pemilu 2019

0
Kader ketika berada dikantor DPD PKS Tuban.

halopantura.com Tuban – Para partai politik tengah berjuang untuk merebut suara rakyat di Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019, termasuk partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tuban.

Bahkan, partai berlambang padi dan bulan sabit tersebut memiliki target 8 kader terbaiknya bisa duduk di kursi DPRD Tuban di Pemilu 2019.

“Kita memiliki target meraih 8 Kursi DPRD Tuban pada Pemilu 2019,” ungkap Syaiful Antariksa, Ketua DPD PKS Kabupaten Tuban, Senin, (4/2/2019).

Untuk meraih hal itu, berbagai upaya konsolidasi internal terus dilakukan PKS guna mendulang suara. Termasuk, menyapa masyarakat melalui aksi simpatik flashmob di jalan Basra Tuban.

“Flashmob salah satu tujuannya untuk menyapa dan mengenalkan PKS kepada masyarakat lebih luas,”

Kiprah Pileg 2014 silam, pengurus PKS telah sukses mengantarkan 3 kader terbaiknya untuk duduk di kursi DPRD Tuban. Selanjutnya, menghadapi pemilu ini telah disiapkan strategi, dan kader-kader terbaik partai untuk menaikan jumlah kursi dewan dalam rangka menata perubahan lebih baik.

“Mohon doa restunya, untuk perubahan Tuban lebih baik,” jelas Ketua DPD PKS Tuban.

Selain itu, partai nomor urut 8 itu juga membidik suara generasi milenial di pemilu ini. Serta mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman dan kondusif, khususnya di wilayah Tuban.

“Mari menjaga situasi Pemilu yang sejuk dan aman,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here