Keramaian di Polsek Kota, Dipicu Pelaku Beli Pil Karnopen

0
Kapolres Tuban menunjuk pelaku di Mapolres Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Satreskrim Polres Tuban mengungkap identitas pelaku dalam kasus pembacokan yang sempat membuat gempar kantor Polsek Kota Tuban, pada Selasa malam, (15/5/2018). Pasalnya, puluhan warga ramai-ramai mendatangi kator polsek untuk mengetahui keberadaan pelaku.

Pelaku pembacokan itu berjumlah dua orang yang diketahui bernama Liswaras (28) dan Sumbang (35). Keduannya merupakan warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

“Senjata tajam berupa sebilah pedang dan sebilah clurit diamankan dari tangan pelaku sebagai barang bukti,” ungkap AKBP Nanang Haryono, Kapolres Tuban, Rabu, (16/5/2018).

Polres Tuban menjelaskan kejadian itu bermula saat Sudianto (34), warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban sedang duduk-duduk bersama temannya ditepi gang Sadar, di jalan Trunojoyo Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota Tuban, sekitar pukul 19.00 Wib.

Tak lama berselang, kedua pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan menghampiri korban dengan maksud untuk membeli pil karnopen.

Korban pun mengaku tidak tahu barang haram tersebut. Hingga akhirnya pelaku yang dalam kondisi mabuk langsung mengeluarkan sebilah pedang dan clurit yang diarahkan ke muka korban.

Perkelahian antara korban dangan kedua pelaku tak bisa dihindarkan.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka bacok pada kening kanannya dan luka terbuka pada lengan kanan korban. Serta korban mengalami luka babras pada lutut kanan dan kiri,” jelas Kapolres Tuban.

Lebih lanjut mengetahui hal itu korban ditolong warga dan sempat di rawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban. Sedangkan kedua pelaku berusaha melarikan diri dan dikejar oleh warga setempat.

Hingga akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap setelah ditembak oleh anggota mengenai bagian kaki lantaran berusaha kabur saat akan ditangkap.

“Saat ini kedua pelaku telah ditahan guna proses penyelidikan lebih lanjut. Sebelum kejadian, pelaku sempat akan membeli pil karnopen,” jelas Kapolres Tuban.

Pemberitaan sebelumnya, seorang pria membawa senjata tajam (sajam) diamankan Polsek Kota Tuban. Ia diamankan setelah diduga terlibat duel dengan warga di sekitar gang Sadar, di jalan Trunojoyo, Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota Tuban, Selasa malam, (15/5/2018).

Baca : https://www.halopantura.com/pelaku-diamankan-warga-ramai-ramai-datangi-polsek-kota-tuban/

Setelah diamankan, puluhan warga sekitar ramai-ramai mendatangi kantor Polsek Kota Tuban yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian. Puluhan warga datang untuk mengetahui keberadaan pelaku. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here