Kesebelasan HW Karangagung Juara Muspika Palang Cup 2017

0
Laga final kompetisi Muspika Palang Cup. (Musyafa')
Laga final kompetisi Muspika Palang Cup. (Musyafa')

halopantura.com Tuban – Kesebelasan HW Karangagung akhirnya keluar sebagai juara satu dalam kompetisi sepak bola Muspika Palang Cup 2017. Kualitas para permainan Karangagung ditunjukan, setelah membekuk tim Rajawali FC dengan skor tipis 2-1 dalam laga final, Kamis, (11/5/2017).

Kesuksesan tim Karangagung juga menandai selesainya kompetisi yang diprakarsai oleh Cancoko, salah satu anggota dewan Tuban. Serta dalam pertandingan itu ada sebanyak 18 klub di wilayah Palang yang ikut berebut piala bergengsi yang digelar sejak Senin, (24/4), di lapangan Desa Leran Wetan.

“Tim HW Karangagung keluar sebagi juara setelah menang dalam pertandingan final. Kompetasi ini untuk mencetak atau mencari bibit pemain sepak bola yang handal,” terang Cancoko, ketua pelaksana Muspika Cup Palang.

Pada pertandingan final ini kedua kesebelasan terlihat bermain secara canti dengan tensi menyerang. Namun keunggulan skor terlebih dahulu di cetak oleh pemain HW Karangagung pada menit 8.

Kebobolan satu gol membuat tim FC Rajawali meningkatkan tempo serangnya untuk menyamakan kedudukan. Akhirya, kesebelasan Rajawali berhasil menyamakan skor 1-1 setelah merobek gawang lawan pada menit 18 dengan heading yang dilakukan pemain Martoyo.

Tidak mau kalah, kedua kesebalasan kembali bermain menyerang dan beberapa peluah gol juga tercipta dari kedua tim tersebut. Tetapi peluang gol di mafaatkan dengan baik oleh pemain HW pada menit 28 dan merubah skor menjadi 2-1.

Kunggulan buat tim HW berakhir hingga babak pertama selesai. Selanjutnya, babak kedua mereka kembali bermain dengan gaya menyerang. Tetapi usaha para pemain Rajawali FC untuk mencuri gol selalu gagal.

Hingga wasit meniupkan babak kedua usai, skor tetap sama unggul untuk tim HW dengan skor 2-1. Hasil pertandingan itu juga membuat tim asal Desa Leran Kulon rela sebagai juara dua.

“Selamat pertandingan final ini bisa berjalan dengan tertib dan kemenagan buat tim HW Karangagung,” ungkap Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur, usai menyaksikan pertandingan bersama H. Miyadi, Ketua DPRD Tuban. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan