Ketua PCNU Tuban Do’akan Gus Ipul Jadi Gubenur Jatim Dua Periode

0
Gus Ipul sebelum pembukaan Bathsul Masa’il Syuriah PWNU Jatim. (rohman)

halopantura.com Tuban – KH. Musta’in Syukur Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tuban mendo’akan Gus Ipul sapaan akrab Saifullah Yusuf menjadi Gubenur Jatim untuk dua periode kedepan.

Hal itu disampaikan dalam sambutan pembukaan acara Bathsul Masa’il Syuriah PWNU Jatim, di Pondok Pesantren Sunan Bejagung, Kecamatan Semanding – Tuban, Sabtu, (10/2/2018).

“Mari kita do’akan Gus Ipul menjadi Gubenur Jatim dua periode,” kata KH. Musta’in Syukur disambut tepuk tangan para tamu undangan.

Hadir dalam acara itu Gus Ipul bakal calon Gubenur (Bacagub) Jatim, Bupati Tuban H. Fahul Huda, Wabup Tuban Noor Nahar Hussein, Ketua DPRD Tuban, pengurus NU.se-Jatim, dan beberapa undangan terkait lainnya. Acara itu dibuka oleh Rois Syuriyah PWNU Jatim, KH Anwar Mansyur.

Sebelum membuka, Rois Syuriyah PWNU Jatim dalam sambutannya berpesan untuk menjadikan Jawa Timur memiliki Gubenur yang berasal dari Nahdatul Ulama. Karena Jawa Timur itu tempatnya Nahdatul Ulama sehingga sudah saatnya memiliki Gubenur dari kader sendiri.

“Monggo dalam kebaikan ini, mari kita bersama-sama menjadikan Jawa Timur memiliki Gubenur Nahdatul Ulama,” tegas Rois Syuriyah PWNU Jatim dihadapan Gus Ipul dan para tamu undangan.

Sementatara itu, Gus Ipul usai pembukaan acara itu menyampaikan kehadirannya untuk silaturahmi bersama para ulama dan kyai. Serta menyampaikan perkembangan, prestasi dan persoalan yang dihadapi Jatim.

“Saya di undang sebagai Wakil Gubenur Jatim. Sehingga menyampaikan pikiran-pikiran kita dan perkembangan Jatim selama saya mendampingi Pak De (Soekarwa Gubenur Jatim, red) tentang prestasi atau pekerjaan yang telah kita lakukan,” ungkap Gus Ipul. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here