Khofifah Sebut Mayoritas Warga NU Dukung Paslon Nomor Urut Satu

0
Khofifah ketika mengunjungi pasar baru Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Calon Gubenur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, menyebut mayoritas warga Nahdatul Ulama (NU) di Jatim lebih banyak memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut satu, Khofifah-Email, di Pilgub Jatim 2018. Hal itu disampaikan Khofifah ketika melakukan kunjungan ke Kabupaten Tuban, Selasa, (20/3/2018).

Khofifah menambahkan bagaimana melihat dukungan warga NU diluar struktural yang ada di Jatim. Maka paling objektif dan fair adalah melalui survai, dan berdasarkan hasil Survei dari Poltracking Indonesia menunjukan warga NU secara keseluruhan, lebih banyak memberikan dukungan kepada paslon nomor urut satu.

“Hasil survei Poltracking terakhir menunjukan NU secara keseluruhan, lebih banyak (mayoritas,red) memberikan suport kepada pasangan nomor urut satu,” tegas Khofifah.

Lebih lanjut, mantan Menteri Sosial RI menjelasakan sejauh ini terus memaksimalkan untuk turun dibawah dalam rangka menyapa masyarakat (menyampaikan program, red). Dengan harapan terus memaksimalkan dukungan atau suport dari masyarakat untuk Pilgub 2018.

“Berapa (jumlah, red) dukungan tidak ada maksimal, tetapi kita berharap menang signifikan,” jelas Khofifah usai bertemu dengan Waranggono Tuban.

Baca : https://www.halopantura.com/ketemu-waranggono-khofifah-komitmen-sejaterakan-budayawan/

Pemberitaan sebelumnya, Khofifah di Kabupaten Tuban melakukan kunjungan dibeberapa lokasi untuk menyapa masyarakat. Diantaranya, melakukan mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palang, Pasar Ngaglik, Palang, dan Pasar Baru Tuban.

Baca : https://www.halopantura.com/barisan-relawan-jokowi-tuban-siap-menangkan-khofifah-email/

Setelah itu, Khofifah juga melakukan Panen Raya Padi bersama petani di Desa Magersari, Plumpang. Tak ketinggalan Khofifah juga menghadiri silaturrahim Ulama dan Pengukuhan tim kampanye Tuban, menemui Waranggono, dan terakhir melaksanakan ziarah ke Sunan Bonang. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here