Klenteng Tuban Hadirkan Duet Rossa dan Afgan

0
Gambar wajah para artis terpasang di depan pintu Klenteng Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Duet penyanyi bersuara merdu, Rossa dan Afgan akan mengguncang Kabupaten Tuban, dilaksanakan di halaman Klenteng Tuban. Lagu – lagu romantis mereka berdua akan dilantunkan diatas panggung untuk menghibur masyarakat dari berbagai daerah dan Tuban, pada Minggu malam, 16 Juli 2017 mendatang.

Selain arti itu, acara tersebut juga akan diramaikan artis cantik asal Tiongkok, Yu Fei, dan Zhou Bing Shun asal Malaysia. Kegiatan tersebut dalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) YM Kongco Kwan Sing Tee Koen yang ke – 1857.

“Empat artis itu sudah positif hadir di Tuban sesuai dengan jadwal,” terang Liu Pramono, Wakil Ketua pengurus Klenteng Tuban, Kamis, (8/6/2017).

Para artis itu dikabarkan akan menghibur ribuan para pengunjung yang hadir dari berbagai dearah. Selanjutnya, dalam acara itu juga diadakan lelang kalung yang telah disediakan oleh panitia Klenteng.

“Acara itu ada lelang kalung seperti pada tahun sebelumnya,” ungkap Liu Pramono.

Menurutnya, para artis itu di datangkan untuk meramaikan ulang tahun dan memberi hiburan buat masyarakat Tuban. Hingga saat ini seluruh panitia telah mempersiapkan segala keperluan dalam acara itu.

“Persiapan panitia sudah mencapai sekitar 60 persen,” beber Liu panggilan akrabnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan