Komisi III DPR RI Puji Kinerja Kapolres Tuban

0
Suasana kunjungan di Mapolres Tuban. (Atmo)
Suasana kunjungan di Mapolres Tuban. (Atmo)

halopantura.com Tuban – Torehan prestasi Polres Tuban di bawah tongkat kendali AKBP Fadly Samad, mendapatkan pujian positif dari Wihadi Wiyanto, anggota Komisi III DPR – RI. Selain itu, wakil rakyat tersebut juga memberikan penghargaan atas keberhasilan pihak Polres Tuban dalam penanganan Tindak Pidana Teroris pada beberapa bulan yang lalu.

Tak berhenti di situ, dia juga mengapresiasi keberhasilan Kapolres Tuban bersama anggota yang sudah mendapatkan penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) atas inovasi di bidang teknologi informasi. Hal itu diungkapkan anggota dewan dari fraksi partai Gerindra itu saat acara kujungan kerja di Mapolres Tuban, Selasa, (9/5/2017).

“Kita sangat mengapresiasi kinerja Polres Tuban terkait penanganan teroris di Kabupaten Tuban dan beberapa raihan prestasi lainnya,” terang Wihadi Wiyanto.

Dengan prestasi itu, Wihadi Wiyanto berharap supaya pihak Polres Tuban memantau  perkembangan Kamtibmas di Indonesia. Serta kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan menjaring aspirasi dengan Polres Tuban.

Piagam Penghargaan. (Atmo)
Piagam Penghargaan. (Atmo)

“Kita berharap kegiatan seperti ini dapat berguna bagi bangsa dan negara. Termasuk saya sendiri memberikan penghargaan berupa piagam atas prestasi anggota Polres Tuban dengan ditangkapnya teroris,” terang Wihadi Wiyanto dihadapan para anggota Polres Tuban.

Sementara itu, Kapolres Tuban dalam acara itu memaparkan beberapa hal. Diantaranya meminta adanya dua Polsek Rural yaitu berada Polsek Kota dan Jenu. Serta meminta agar ada sarana untuk menunjang penanganan kecelakaan laut berupa perahu yang besar dan beberapa hal lainnya.

“Terima kasih kita ungkapkan atas dukungan dan suport selama ini kepada Polres Tuban,” tambah Kapolres Tuban. (at/roh)

Tinggalkan Balasan