Kompak, Kapolres Bersama Dandim 0811 Tuban Lakukan Kunjungan Bersama

0
Kapolres Tuban (kiri) bersama Dandim 0811 Tuban ketika di kantor Polsek Senori - Tuban.

halopantura.com Tuban – Usai mengikuti upacara Hari Santri Nasional di Kecamatan Sanori, Tuban. Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR bersama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Sarwo Supriyo, menyempatkan untuk melakukan kunjungan bersama di Polsek Senori, Minggu, (22/10/2017).

Dalam kunjunganya meraka berdua nampak kompak dalam melakukan pengecekan para personil di Polsek Senori. Selain itu, kunjunganya itu dalam rangka silaturahmi untuk menjaga kebersamaan antara Polri dan TNI.

“Semoga kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam menjalankan tugas dan pengabdian untuk masyarakat,” kata Kapolres Tuban disela-sela kunjungan.

Menurutnya, acara kunjungan bersama ini untuk mengecek atau control terhadap anggota dan menjalin silaturahmi  bersama Dandim Tuban. Dengan harapan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga Kamtibmas.

“Selain itu, kunjungan bersama ini untuk menjaga  soliditas tiga pilar,” tegas Kapolres Tuban.

Sementara itu, dalam kunjungannya Kapolres Tuban bersama Dandim melakukan pengecekan kepada personil. Serta mereka berdua memberikan pesan buat anggota untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan