Konser Rock N’Dut di Alun-alun Tuban Diwarnai Kericuhan

0
Aparat keamanan tengah melerai kericuhan penonton. (rohman)

halopantura.com Tuban – Ribuan penonton dari berbagai daerah larut dalam Konser Rock N’dut dengan salah satu bintang tamu artis dari grup musik Monata, di Alun-alun Tuban, Sabtu sore, (4/11/2017). Tetapi sungguh disayangkan, konser gratis itu diwarnai kericuhan para penonton.

Kericuhan dan baku pukul para penonton terjadi di timur panggung saat artis Rena KDI membawakan sebuah lagu. Beruntung kericuhan itu bisa di lerai oleh aparat keamanan yang tengah bersiaga didalam kerumunan penonton.

Selanjutnya, konser dilanjutkan lagi dan para penonton kembali bergoyang bersama. Selain itu, para penonton baik wanita atau pria terlihat begitu antusias dan ikut larut dalam lantunan lagu-lagu yang  dibawakan para artis diatas panggung.

Terikan penonton yang merasa terhibur juga mengiringi keramaian acara konser gratis itu.

“Bangga bisa menyaksikan konser gratis, tapi sedih karena ada kericuhan penonton,” kata Mamat salah satu penonton di lokasi.

Artis yang sudah tampil diatas panggung adalah artis dari grup musik Monata, Rena KDI, dan berbagai artis lainnya. Serta konser tersebut mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan Polisi dan TNI.

Konser musik tersebut saat ini sedang istirahan dan dilanjutkan nanti malam. Dengan bintang tamu dari grup musik Republik, Setia Band, dan grup musik lainnya. Hingga saat ini para penonton juga masih setia menunggu di Alun-alun Tuban untuk menyaksikan konser lanjutan. (rohman)

Tinggalkan Balasan