Konsolidasi PAN, Setia-Negara Sosok yang Tepat Memimpin Kabupaten Tuban

0
Pasangan Setia-Negara saat menghadiri konsolidasi dan sosialisasi DPD Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pilkada Tuban 2020. (rohman)

halopantura.com Tuban – Sosok Setiajit – RM Armaya Mangkunegaran (Setia-Negara) dianggap paling tepat untuk memimpin Kabupaten Tuban kedepan. Termasuk, pasangan itu dinilai mampu membawa Tuban lebih sejahtera dan berkeadilan.

Hal itu disampaikan Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) DPW PAN Jatim, Achmad Rubaie, usai menghadiri konsolidasi dan sosialisasi DPD Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kemenangan pasangan Setia-Negara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban 2020.

Konsolidasi itu dihadiri ratusan kader dan simpatisan partai berlambang matahari, bertempat di gedung KSPKP Tuban, Rabu siang, (23/9/2020). Serta para pengurus partai pengusung pasangan Setia-Negara juga hadir dalam kegiatan itu.

“PAN serius dan sungguh-sungguh untuk mengantarkan kemenangan pasangan Setia-Negara. Karena saya yakin pasangan ini yang akan membawa Tuban lebih bagus, sejahtera, dan berkeadilan,” ungkap Achmad Rubaie, usai konsolidasi.

Menurutnya, konsolidasi ini betul komitmen dari pengurus dan partai pengusung untuk bersama-sama dalam memenangkan pasangan Setia-Negara dalam Pilkada Tuban. Serta pengurus dan kader PAN telah kompak untuk menjaga kemenangan.

“PAN solid dan kompak. Dan kami akan melakukan konsolidasi dan bergerak lebih aktif lagi agar pasangan ini unggul dari pasangan lainnya,” jelasnya.

Politikus senior itu menambahkan, sosok pasangan Setia-Negara ini memiliki tiga kelebihan dibandingkan kandidat lainnya. Yakni, memiliki pengetahuan, pengalaman dan jaringan.

“Tiga hal itu modal untuk memimpin Kabupaten Tuban kedepan agar Tuban menjadi lebih sejahtera dan Tuban milik bersama,” terangnya.

Keseriusan untuk memenangkan pasangan Setia-Negara ini juga ditegaskan oleh Agung Supriyanto, Ketua DPD PAN Kabupaten Tuban. Ia menyampaikan, konsolidasi ini betul ikhtiar dalam rangka mengawal kemenangan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar agar pak Setia-Negara ini bisa menang dalam kompetisi Pilkada Tuban. Kita tegaskan, PAN siap untuk memenangkan pasangan dalam Pilkada ini,” jelas Agung yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jatim.

Konsolidasi itu disambut baik oleh pasangan Setia-Negara yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Pasalnya, semua kader dan mesin politik masih tetap kompak dalam rangka mengawal kemenangan suara didalam Pilkada serentak 2020.

“Semangat teman-teman luar biasa dalam mengawal kemenangan. Dan Setia-Negara punya lima mesin politik yang semuanya kompak untuk memenangkan,” ungkap RM Armaya Mangkunegaran sebagai calon wakil bupati Tuban.

Sebatas diketahui, KPU Tuban telah menetapkan pasangan Setiajit-RM Armaya Mangkunegaran sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada serentak 2020.

Pasangan itu diusung lima partai politik (parpol) dengan 16 kursi DPRD Tuban. Lima parpol itu ada PDI-P, Gerindra, PAN, PPP, dan PBB.

Selian itu, KPU Tuban juga telah menetapkan pasangan calon Khozanah Hidayati – H. Muhammad Anwar yang diusung PKB.

Kemudian, pasangan calon lainnya ada sosok Aditya Halindra Faridzki – Riyadi yang diusung partai Golkar, Demokrat dan PKS. (rohman)

Tinggalkan Balasan