Korban Dirujuk, Dua Orang Kesetrum Perbaiki Antena TV

0
Anggota ketika melakukan olah TKP dilokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Dua orang kesetrum ketika memperbaiki antena televisi diatas rumah milik Joko Setyo Budi Utomo (36) warga Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan – Tuban. Sehingga kedua korban terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, Sabtu, (3/2/2018).

“Kedua korban dirujuk ke RSUD Soaodoro Jatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan perawatan lebih lanjut,” jelas Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kedua korban yang masih dirawat itu diketahui bernama Idrus (58), warga Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan – Tuban. Ia mengalami luka dikepalanya bagian belakang karena terbetur tembok, luka bakar tangan kiri dan kanan serta kakinya.

Selanjutnya Parman (50), warga Desa Sumbang Timun, Kecamatan Trucuk – Bojonegoro mengalami luka bakar di kepala dan kakinya. “Mereka berdua masih mendapat perawatan mendis,” tegas Iptu Agus EP.

Humas Polres Tuban menjelaskan kejadian itu bermula saat pemilik rumah minta tolong kepada Idrus untuk memperbaiki antene TV. Kemudian korban naik keatas rumah dengan membawa peralatan berupa sebuah tang dan antene telivisinya.

Saat memperbaiki, secara tidak sengaja kepala korban menyentuh kabel listrik yang memiliki tegangan tinggi yang ada diatasnya. Sehingga korban tersengat arus listrik dan berteriak minta tolong.

“Mendengar ada yang minta tolong, Parman yang kebetulan lewat didepan rumah langsung menolong dan naik keatas rumah,” cerita Iptu Agus EP kepada wartawan ini.

Tanpa disadari, Parman juga langsung ikut tersengat arus listrik dan langsung terjatuh, dan beruntung kedua nyawa orang tersebut berhasil selamat. Tetapi masih dalam perawatan medis dengan luka serius akibat tersengat listrik.

“Idrus mengalami luka dikepalanya bagian belakang karena terbetur tembok, luka bakar tangan kiri dan kanan serta kakinya. Sedangkan Parman mengalami luka bakar di Kepala dan kakinya,” tegas Iptu Agus EP.

Mengetahui hal itu anggota langsung datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi dan menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit.

“Barang bukti sebuah tang dan antene TV telah diamankan dari lokasi kejadian,” ungkap Iptu Agus. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here