KPU Tuban Mendadak Batalkan Konser Musik Dangdut di Alun-alun

0
Yayuk Dwi Agus, Komisioner KPU Kabupaten Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban membatalkan rencana konser musik dangdut yang awalnya bakal digelar di tengah Alun-alun Tuban, pada Sabtu malam, (23/3/2019).

Konser dangdut dengan tema pemilih berdaulat negara kuat itu terpaksa digeser di lapangan GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, dilaksanakan pada Minggu pagi, (24/3/2019).

“Ya, konser di geser di GOR Tuban,” kata Yayuk Dwi Agus, salah satu Komisioner KPU Tuban, Kamis, (21/3/2019).

Ia menjelaskan alasan konser itu digeser di lapangan GOR Tuban karena masukan dari beberapa pihak. Salah satunya, lebih baik dilaksakan pada pagi atau siang hari.

“Kalau acara pagi atau siang lebih representatif dilaksanakan di GOR karena pas dengan acara car free day (CFD), sebab tujuan utama dari konser ini untuk sosialisasi Pemilu,” terang Yayuk.

Pemberitaan sebelumnya, konser dangdut itu dilaksanakan oleh KPU Tuban dalam rangka sosialisasi Pemilu. Dengan mendatangkan artis ternama, diantaranya Wiwik Sagita, Reza Sugiarto, dan beberapa artis lainnya.

Baca : https://www.halopantura.com/kpu-tuban-bakal-gelar-konser-dangdut-di-alun-alun-tuban/

Termasuk rencananya juga mendatangkan Novi, penabuh gendang dari  group musik dangdut Adella. Kegiatan tersebut juga dalam rangka sosialisasi pemilu untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanan Pemilu 2019. (rohman)

Leave a Reply