Kunjungi Pesaing Pilkada, Nyono Puji Mundjidah Wahab

0
Bupati Nyono menjenguk Wabup Mundjidah di rumah dinas bersama para OPD.

halopantura.com Jombang – Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, mengunjungi Mundjidah Wahab yang dipastikan akan menjadi pesaingnya pada Pilkada Jombang 2018 mendatang.

Nyono datang bersama sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk menjenguk Mundjidah yang sedang sakit di rumah dinas Wabup, Jalan Wahid Hasyim, Minggu (10/12/2017) kemarin.

Nyono dan Munjidah merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Jombang periode 2013-2018. Namun dalam Pilkada serentak nanti, keduanya tidak akan bergandengan lagi. Nyono maju kembali, demikian juga  Mundjidah.

Nyono memberikan suport agar Munjidah segera sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali.

“Mudah-mudahan Bu Wabup segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Sebelum sembuh betul, hendaknya Bu Wabup tidak memaksakan diri beraktivitas,” kata Nyono kepada Mundjidah.

Nyono juga memuji Mundjidah, betapa tidak, meski usianya sudah tujuh puluhan, namun masih tetap melakukan aktivitas yang padat.

Mundjidah sendiri terlihat sumringah ketika dijenguk Bupati Nyono. Keduanya akrab berbincang. Namun  keduanya tidak berbicara soal pilkada.

Mundjidah Wahab sempat mengklarifikasi rumor yang beredar di masyarakat yang menyebut dirinya jatuh di kamar mandi yang berakibat patah tulang kaki.

“Itu tidak benar, jika saya jatuh di kamar mandi. Yang benar, karena tulang lutut aus sehingga terasa sakit dan kini harus dipasang platina,” ujar Mundjidah. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan