Kunjungi Pos Pam, Forpimda Bojonegoro Berikan Kejutan Kepada Petugas

0
Kapolres Bojonegoro ketika memberikan pesan kepada Anggota. (Ist)

halopantura.com Bojonegoro – Sebagai bentuk apresiasi terhadap para personil yang melaksanakan tugas dalam pengamanan Pos Pam, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Forkopimda melakukan kunjungan di pos.Kunjungan itu sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada personil yang telah bertugas dengan baik untuk mengamankan Mudik.

Dalam kunjungan itu, rombongan juga memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ramadniya Semeru 2017. Serta berpesan agar personil meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas.

“Tetap semangat dan selalu waspada dalam menjalankan tugas,” pesan Kapolres Bojonegoro, kepada para anggota yang bertugas, Minggu, (25/6/2017).

Kunjungan yang dilaksanakan Sabtu (24/06/2017) malam, diawali dengan melakukan pengecekan ke Pos Pam Pos Stasiun di Jl. Gajahmada. Kemudian ke Pos Pelayanan di Uji KIR Dishub Jalan A. Yani Bojonegoro, dan terakhir di Pos Pam Terminal Rajekwesi.

Saat kunjungan, Kapolres bersama forpimda juga melakukan pengecekan terkait pelayanan yang ada di dalam pos. Serta memberika motivasi buat personil dan meningkatakan pelayanan yng sopan kepada para pemudik.

“Kita berikan pelayanan yang humanis dan sopan kepada pemudik,” terang Kapolres Bojonegoro.

Menurutnya, kunjungan yang dilaksanakan bersama Forkopimda itu untuk memberikan semangat dan untuk memantau kondisi di lapangan secara langsung. Seperti kesiapan petugas dan sarana prasarana pendukung dalam pengamanan lebaran.

“Dengan adanya pos pam, kita harapkan perayaan lebaran masyarakat merasa aman dan nyaman terutama arus lalu lintas dapat berjalan lancar, tertib dan aman terlebih lagi tidak ada gangguan kamtibmas,” tegas AKBP Wahyu S Bintoro. (*/roh)

Tinggalkan Balasan